Lampard Akan Gantikan Sarri di Chelsea?

oleh

London – Bursa calon suksesor mulai muncul. dikabarkan membidik untuk menggantikan Sarri usai final Liga Europa.

Sarri ramai diberitakan akan diberhentikan sebagai manajer Chelsea, hanya semusim setelah direkrut dari Napoli. Padahal manajer Italia itu mampu memimpin the Blues finis ketiga Liga Inggris dan maju ke dua final: Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Meski begitu, Sarri kurang disukai sebagian fans Chelsea. Sarri dianggap terlalu kaku dalam hal taktik dan gaya bermain serta enggan menyesuaikan diri dengan kebutuhan di lapangan. Chelsea akan berduel dengan Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei 2019. Menurut pemberitaan Sky Sports Italia, setelah pertandingan itu Si Biru ingin berganti era dengan menunjuk Lampard.

Lampard, yang juga mantan pemain Chelsea, tampil impresif di musim pertamanya sebagai pelatih. Di musim ini, Lampard sukses membawa Derby County maju ke final playoff Championship, pekan depan.”Bos-bos Chelsea terkesan dengan pembawaan diri Lampard dan dipercaya senang untuk membawa mantan-mantan pemain legendaris kembali Stamford Bridge. Petr Cech sudah ditawari pekerjaan untuk menjadi bagian dalam staf teknis dia,” tulis Metro.

Lampard memiliki dua pemain pinjaman Chelsea di Derby yaitu Mason Mount dan Fikayo Tomori. Mengingat Chelsea akan menjalani hukuman larangan merekrut pemain di dua jendela transfer, klub London Barat itu menginginkan manajer yang siap membawa anak-annak berbakat dari akademi.

Sementara itu, kepergian dari kursi pelatih Juventus membawa berkah bagi Sarri. Alenatore berusia 60 tahun itu mungkin saja tidak akan menganggur lama, karena Juventus dikabarkan mengincarnya juga Simone Inzaghi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!