Lawan Kalteng Putra, Djanur Fokus Benahi Mental Persebaya

oleh

Uri.co.id, Surabaya – sangat fokus menghadapi Kalteng Putra dalam Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku masih punya pekerjaan rumah untuk timnya.

tak meraih hasil bagus dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Mereka takluk 1-2 di kandang Bali United dalam laga yang disiarkan di Indosiar itu.

Itu sebabnya Djanur ingin anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut. Apalagi dalam laga kedua ini, Persebaya akan bermain di kandangnya sendiri.

“Mentalitas pemain harus dikembalikan agar siap untuk laga berikutnya. Saya sampaikan soal perlunya menjaga konsentrasi, kami coba benahi,” kata Djanur seperti dilansir laman resmi .

“Pada sesi latihan tadi kami coba terapkan itu. Di setiap kesempatan juga saya selalu sampaikan ke pemain soal konsentrasi ini,” katanya menambahkan.

Taktik Lain

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Djanur menilai kesiapan mental penting untuk pertandingan kontra Kalteng Putra agar mampu meraih hasil maksimal. Kemenangan dari partai tersebut akan meningkatkan motivasi tim.

“Saya sangat apresiasi kerja keras para pemain saat latihan. Mereka sangat bersemangat karena punya tanggung jawab besar lawan Kalteng Putra,” ujar Djanur.

“Selain itu saya juga ingin pemain tampil lebih ngotot. Kami akan mencoba pressing lawan dengan ketat.”

Jadwal Pertandingan

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Senin (20/5/2019)

20.30 WIB, Barito Putera vs Persija

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Live: Indosiar

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Live: O Channel

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!