Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 20 Mei 2019: Bara Jatuh Cinta pada Maira

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sinetron ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB sore ini. Dikisahkan Rai ketemuan sama Tari, mungkin sambil makan ngobrol santai soal tawaran Tari. Dan, Tari minta Rai kerja untuk dia sebagai bodyguard Tari. Rai bilang tidak masalah, tapi dia tidak bisa tiap hari bersama Tari..

Sementara itu di episode kali ini juga diceritakan Bude Merry dan Agil yang baru saja anniversary pernikahan eh malahan ribut lagi. Itu gara gara duit mereka kurang buat bayar makanan di restoran. Agil emang enggak ada duit, kirain mau Bude Merry bawa duit salon…

Bude Merry masuk kamar Finny, dan lihat Finny lagi sedih gitu. Dia kayak enggak begitu peduli Bude Merry nyerocos malu tidak bisa bayar bill restoran. Lalu Bude Merry sadar Finny lagi sedih dan pasti karena Rimba kan?!!

Tari dan Rai sudah selesai makan, Rai tanya mau pulang kemana?! Tari bilang ya ke Rumah Panti yang sempet kamu anterin waktu itu.. Rai heran dan tanya, emang kamu tinggal disana?!

Apa yang terjadi pada selanjutnya?

Tak Mau Lepas Maira

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Adel yang sekamar dengan Tari tampak cemas, sendiri nunggu Tari pulang. Babe Rojaq muncul dan heran. Lalu menyuruh Adel buru-buru tidur. Adel cerita Tari belum pulang, Adel takut terjadi sesuatu pada Tari.

Rimba sudah di depan rumah Bude Merry. Rimba nunggu. Finny muncul. Rimba jelaskan semua tentang Helli. Finny diam saja. Nggak bilang apa-apa.

Bara yang kepo, stalking IG Hiro, dan lihat banyak foto Hiro-Milka. Hingga akhirnya Bara tahunya Hiro sama Maira pacaran sudah lama. Tapi Bara yang sudah jatuh cinta sama Maira, tidak mau melepas Maira.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!