Musisi V1MAST Bikin Gerakan Bangun Masjid

oleh

Jakarta – Musisi membuat lagu baru terkait bencana alam yang menimpa Indonesia beberapa waktu lalu. Judul singlenya ialah ‘Membaca Pertanda’.

Musisi yang bernama asli Viza K. Mahasa itu memang terketuk menbuat lagu itu karena melihat bencana alam yang terjadi di Indonesia dalam satu tahun ini. Dia tak sendiri, tapi berkolaborasi dengan Enau.

Lewat ‘Membaca Pertanda’, V1MAST juga membuat gerakan untuk para milenial membangun masjid bersama Dompet Dhuafa. Dia memang punya impian bisa membangun tempat ibadah tersebut.

“Kalau kita lihat bencana kayak gitu kita nggak percaya sama kebetulan, semua ada pertandanya. Semua itu sudah Allah tetapkan dalam Alquran. Saya bikin lagunya cari kolaborator, Enau, terus tim manajemen kontak Dompet Dhuafa, direspons baik. Impian saya banget bisa bangun masjid,” ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.V1MAST berharap bisa membuat lebih dari satu masjid hasil dari donasi para milenial. Soal mengapa ingin membangun tempat ibadah itu, dia mengaku karena untuk menghapus sebagian dosanya.

“Ditanya kenapa mau pengin ngurangin dosa atau apa kek. Rencananya nggak cuma satu masjid. Saya sudah diskusi, target tahun depan 3 masjid. Mudah-mudahan hasil donasi tahun ini lebih dari bangun satu masjid,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!