Melihat Lagi Belasan Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani

oleh

Jakarta – Lewat vlog , berapa jumlah asisten rumah tangga dan Ardie Bakrie akhirnya terungkap. Di Ramadhan tahun lalu, Nia Ramadhani juga berpose bersama belasan asistennya itu.

Sebelum Lebaran, keluarga Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani menggelar acara bukber dengan para asisten rumah tangganya. Saat berfoto bersama usai menyantap menu buka puasa di restoran, Nia dan Ardie mengajak seluruh ART-nya tersebut.

Foto yang beredar bikin warganet melongo karena jumlah ART-nya terlampau banyak. Memang belum pasti apakah keseluruhannya benar-benar asistennya, tapi yang jelas ada nyaris 20 orang berfoto bersama pasangan tersebut.

Di antara yang masih terkaget-kaget dengan banyaknya ART Nia-Ardie, ada juga yang mencoba berpikir logis.

Nia Ramadhani setelah menikahi Ardie memang fokus jadi ibu rumah tangga dan meninggalkan dunia hiburan. Baru beberapa tahun ini ia eksis bersama anggota Girls Squad dan masuk acara reality show di TV lagi.
Nia Ramadhani juga sibuk berbisnis. Kue kekinian selebriti juga ditekuni Nia. Fokus bidang bakery dipilih eks kekasih Bams Samsons tersebut.

Dalam vlog terbaru Jessica Iskandar, terkuak jumlah asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah Nia Ramadhani. Rumah luas dan mewah itu dilengkapi dengan kolam renang.

Masing-masing anak Nia dan Ardi yakni Mikaila, Kanaka dan Gika memiliki satu kamar sendiri. Jessica pun iseng bertanya kepada salah satu ART yang tengah masak di dapur.

“Mba udah berapa lama kerja di sini?” tanya Jessica Iskandar dalam vlog berjudul ‘Grebek Nia dan Istananya di Menteng’.

“3 tahun,” jawab ART itu.

“Seru banyak teman-teman. Ada enam orang (ART) yang kerja di sini,” sahut ART itu.

“Kalau di rumah sebelah banyak? 10 ada?” kata Jessica.

“Ada,” jawab ART.

“Wah satu rumah buat satu kabupaten. Ada 16 orang (ART),” kata Jedar.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!