Marah-marah! Ibunda Nagita Slavina Usir Raffi Ahmad dari Rumah

oleh

Jakarta – Di bulan ramadhan tahun ini, memang memiliki segudang kegiatan. Delapan syuting dilakoninya. Hal tersebut membuat Raffi jarang berada di rumah.

Saat berkunjung ke rumah , Raffi pun ditanya mengapa dirinya tidak pernah pulang ke rumah. Bukan hanya itu, Rieta juga menganggap Raffi telah menelantarkan dengan banyaknya syuting yang dilakukannya.

“Kamu tuh kalau sudah nggak bisa ngurusin Gigi, balikin aja Gigi ke mama deh sini,” kata Rieta dengan nada emosi kepada Raffi.

“Apaan sih ma orang nggak nelantarin juga. Siapa juga yang nggak pulang. Aku pulang kok, kamu jangan diam aja dong ngomong,” urai Raffi kepada Nagita.

“Ya emang kamu mah nggak pulang, kalaupun pulang ya kamu paling cuma tidur aja,” beber Nagita.

“Udah deh mama tuh tahu banget kamu gimana, kalau nggak sama cewek-cewek gitu deh. Sama keluarga juga nggak perhatian gitu. Kasihan tahu Rafathar kamu tinggal terus,” jelas Rieta.

Hal tersebut terlihat dalam vlog terbaru mereka dalam channel YouTubenya. Rieta Amalia yang terlihat emosi sampai mengusir Raffi dari kediamannya.

“Mama nggak mau lagi deh lihat muka kamu di sini, kamu pergi deh dari sini Afi,” usir Rieta.

Melihat hal tersebut, Raffi pun langsung bergegas pergi. Namun sebelumnya, Raffi sempat ingin salaman dengan sang mertua.

“Rafathar sini sama Tieta nggak usah sama papa,” kata Rieta.

Ets jangan emosi dulu, semua itu hanya prank yang dilakukan Nagita terhadap Raffi Ahmad.

“Ih jangan marah ini prank tahu,” beber Nagita sambil tertawa.

“Afi emang enak,” ledek Rieta Amalia.

‘Curhat Raffi Ahmad Banjir Kerjaan di Bulan Ramadhan’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!