Sempat Naksir, Ini Kenangan Manis Keanu Reeves tentang Sandra Bullock

oleh

Uri.co.id, Los Angeles – Keanu Reeves baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan tentang. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam talk show The Ellen DeGeneres Show, aktor John Wick ini mengaku sempat naksir lawan mainnya di film Speed tersebut.

Awalnya, Ellen memainkan video yang mengaku sempat menaruh hati pada Keanu Reeves saat keduanya terlibat dalam pembuatan Speed.

Ketika klip itu berakhir, pria 54 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Sandra Bullock tertarik padanya. “Dia jelas juga tidak tahu justru saya yang naksir dia,” kata Keanu Reeves.

Sebelum penampilan di The Ellen DeGeneres Show, Keanu Reeves juga sempat membicarakan soal pertemuannya dengan dalam Speed dalam sebuah wawancara dengan ET. Tahun ini memang merupakan ultah ke-25 film Speed, sehingga wajar saja media kembali mengangkat soal film ini.

“Membuat film tersebut adalah pengalaman yang sangat hebat. Aku bisa bertemu Sandra Bullock, bekerja bersamanya, itu benar-benar fantastis,” tuturnya.

Kenangan Manis tentang Sandra Bullock

Sandra Bullock. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Keanu Reeves juga sempat membagikan kenangan manisnya bersama Sandra Bullock di film tersebut.

“Dia begitu begitu berbakat dalam segala keadaan. Kami harus berakting sejumlah hal gila dan dia benar-benar natural. Juga tentang humornya, kepandaiannya, dan ketulusannya,” kata Keanu Reeves.

“Begitu menyenangkan bisa berada bersamanya dan bekerja dengannya,” tuturnya.

Speed dan Perjalanan Karier Keanu

Keanu Reeves. (AFP/Bintang.com)

Selain tentang Sandra Bullock, Keanu Reeves juga mengatakan bahwa Speed adalah film yang sangat penting dalam perjalanan kariernya.

“Ini peran yang sangat hebat. Point Break membawa perubahan besar untukku dalam film aksi dan Speed adalah yang kedua, dan memberikan kesempatan bagiku untuk melakukan adegan aksi sebanyak yang kubisa,” tuturnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!