Faktor Cuaca Jadi Perhatian Tim Indonesia di Laga Kedua Piala Sudirman 2019

oleh

Nanning – Manajer Tim Indonesia di , Susy Susanti, meminta kepada atlet untuk menjaga kondisi setelah menjalani pertandingan pertama, Minggu (19/5/2019) di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China.

Susy mengatakan, faktor cuaca menjadi perhatian khusus menjelang duel kedua penyisihan grup melawan Denmark yang akan berlangsung Rabu (22/5/2019).

“Tetap ada latihan tiap hari. Yang pasti pemain harus menjaga kondisi, karena udara di sini terik sekali, jangan sampai ada yang sakit,” katanya.

Di Nanning saat ini sudah memasuki musim panas. Cuaca pada siang hari bisa mencapai 33 derajat. Sementara, suhu di venue pertandingan dan hotel sangat dingin karena menggunakan AC maksimal.

“Dari luar ke ruangan perbedaannya jauh sekali. D hotel dingin sekali. Mungkin karena sangat panas, maunya minum es, jangan sampai radang tenggorokan atau dehidrasi,” ucap Susy.

Susy membuat beberapa catatan menjelang pertemuan kontra Denmark. Dia ingin para pemain yang tampil melawan Denmark berada dalam kondisi sepenuhnya bugar.

Akurasi Pukulan

“Kami selalu siapkan dan ingatkan atlet-atlet untuk latihan, adaptasi dan akurasi pukulan disiapkan saja. Ini bukan pertama kalinya kami ketemu dengan Denmark. Sudah beberapa kali, kami akan lihat siapa yang akan turun dari kondisi pemainnya, head to head dan peluangnya seperti apa,” katanya.

Susunan pemain Indonesia untuk melawan Denmark pada penyisihan Piala Sudirman 2019 akan diumumkan Selasa (21/5/2019).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!