Terinspirasi Tim Promosi, Semen Padang Bidik Poin di Markas PSM Makassar

oleh

Uri.co.id, Makassar – Kinerja impresif tim promosi jadi penyemangat saat menghadapi PSM Makassar pada persaingan 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (20/5/2019).

Semen Padang menyaksikan sesama tm promosi meraih kemenangan pada penampilan perdana di .

PSS Sleman menghajar juara Piala Presiden 2019 Arema FC 3-1, Rabu (15/5/2019), sebelum Kalteng Putra membekuk PSIS Semarang 2-1 keesokannya.

“Tim promosi itu menjadi inspirasi bagi kita di pertandingan perdana melawan PSM. Saya kira ini menunjukkan kualitas tim di Liga 1 tidak jauh berbeda,” kata pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, dilansir Antara.

Semen Padang meraih tiket promosi 2019 usai masuk final Liga 2 2018.

Bertahan di Liga 1

Syafrianto Rusli (pelatih Semen Padang/kanan) dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan PSM di Makassar, Minggu (19/5/2019). (Bola.com/Abdi Satria)

Syafrianto Rusli menilai kedua tim bakal bermain hati-hati sambil melihat kelemahan masing-masing pada pertandingan yang bakal disiarkan O Channel. Namun, dia meminta anak asuhnya lebih waspada karena tampil di markas PSM.

“Kita akan menjalani pertandingan pertama. Kami berharap bisa mengikuti liga 1 dengan baik dan bertahan di liga ini,” jelasnya.

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 2019 (Luthfie Febrianto)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!