Promosi ‘Si Doel The Movie 2’, Rano Karno Bagi Makanan ke 3000 Orang

oleh

Jakarta – Para pemain ‘Si Doel The Movie 2’ sedang gencar melakukan promosi untuk filmnya. Salah satu tempat yang menjadi target Rano Karno cs yakni Kota Bekasi.

Di sana, Rano mengadakan buka puasa bersama dengan para penggemar di Masjid Al Barkah Bekasi. Dia juga membagikan makanan berbuka sebanyak 3000 bungkus, walaupun akhirnya kurang banyak karena masyarakat yang hadir lebih dari itu.

“Lebih dari 3 ribu orang yang hadir dan minta maaf itu ransumnya kehabisan. Soalnya apa? saya tahu benar itu 3 ribu, saya yang bungkusin. Jadi sekali lagi terima kasih pada masyarakat Bekasi telah menerima kita dengan baik,” ujarnya.

Bukan cuma makanan, Rano Karno cs juga memberikan 25 tiket nonton premier ‘Si Doel The Movie 2’ secara cuma-cuma. Mereka berharap filmnya nanti bisa disukai.

“Ya alhamdulilah tadi kita kasih penonton 25 tiket,” tutur Suti Karno.

‘Si Doel The Movie 2’ sudah melakukan promosi sejak awal Ramadhan. Nantinya mereka juga bakal menggelar nonton bersama di beberapa kota di Indonesia.

Film itu rencananya bakal tayang di bioskop pada 4 Juni mendatang. ‘Si Doel The Movie 2’ juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, dan masih banyak lagi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!