Bergaya Kasual, Intip Keseruan Kate Middleton Bermain Ayunan

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Beragam kegiatan anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu saja berhasil jadi sorotan publik. Tidak terkecuali dengan yang baru-baru ini terlihat asyik bermain ayunan dalam balutan busana kasual.

Potret tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Kensington Palace pada Sabtu, 19 Mei 2019. Dalam potret ibu tiga anak ini mengenakan blus dengan lengan dilipat hingga siku.

memilih memasukkan blus itu ke dalam celana jeans panjang yang dilengkapi dengan ikat pinggang coklat. Tak ketinggalan, istri Pangeran William ini juga memadukan gaya dengan sepatu bot hitam.

Seperti biasa, rambut panjang Kate Middleton dibiarkan tergerai indah. Beberapa aksesori tampak ia kenakan mulai dari anting-anting, cincin, hingga jam tangan.

juga tampil dengan polesan makeup natural. Dalam foto, ia terlihat tengah berada di ayunan tali yang digantungkan pada batang kayu. Kegiatan tersebut dilakukan di RHS Chelsea Flower Show.

Kegiatan Kate Middleton di RHS Chelsea Flower Show

Kate Middleton saat berada di RHS Chelsea Flower Show SW1. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/BxnnmyEFfkP/Putu Elmira)

Selain asyik bermain di ayunan kayu, dalam kesempatan tersebut Kate Middleton juga berpartisipasi dalam RHS Chelsea Flower Show. Lewat keterangan unggahan Kensington Palace, Duchess of Cambridge sempat menyampaikan pernyataan.

Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah memfokuskan banyak pekerjaan saya pada tahun-tahun awal, dan betapa instrumentalnya mereka untuk hasil di kemudian hari,” kata Kate Middleton.

Saya percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah ketika kita muda dapat memainkan peran dalam meletakkan fondasi bagi anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat.” tambahnya.

Sementara, taman ini bertujuan untuk menginspirasi interaksi dengan lingkungan alam melalui skema multi-indera dan tanaman hijau. Taman membentuk bagian dari pekerjaan Kate yang sedang berlangsung pada pengembangan anak usia dini dan misinya untuk mendukung upaya yang memberikan setiap anak awal terbaik dalam hidup.

Kate Middleton pun telah berkomitmen untuk menjadikan pengembangan anak usia dini sebagai fokus pekerjaan di tahun mendatang. Ia percaya memberi anak-anak kesempatan untuk menghabiskan waktu di luar rumah dapat memberi peran penting.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!