13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Merry Bersyukur Gajinya Disebut Rp 20 Juta

oleh

Jakarta – dan yang suka membelanjakan asisten-asistennya dengan barang mahal pasti bikin iri. Melihat kedekatan bos dan pekerja itu, banyak yang penasaran dengan gaji mereka yang bekerja dengan Raffi Ahmad.

Saat menjadi bintang tamu ‘Rumpi: No Secret’, Fenie Rose bertanya kepada Merry dalam segmen fitnah atau fakta.

“Fitnah atau fakta. 13 tahun kerja sama Raffi Ahmad, gaji kamu itu sekarang dua digit alias 20 juta plus dapat bonus tambahan setiap bulannya?” tanya Feni Rose.
Mendengar pertanyaan Feni Rose, Merry salting dan hanya bisa tertawa sambil geleng-geleng kepala. Merry yang sudah 13 tahun ikut Raffi itu mengatakan itu adalah fitnah.

“Nggak. Fitnah,” jawab Merry.

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Merry Bersyukur Gajinya Disebut Rp 20 JutaFoto: Noel/

“Lebih dari segitu?” timpal Feni Rose.

“Nggak lah. Amiin ya Allah. Bos nonton Trans TV sekarang,” jawab Merry.

Namun, Merry membenarkan ada saja bonus yang dia dapat dari Raffi Ahmad meski tidak setiap bulan. Merry pun menutup rapat soal pendapatannya.

“Dapat bonus itu dari mana? THR pasti dapat lah,” tanya Feni Rose

“Ya uang-uang kaget gitu lah,” jawab Merry tersipu.

Ditemui usai acara, Merry memang tak pernah mau menyebutkan nominal soal pendapatannya. Hanya saja dia menegaskan Raffi Ahmad tak pernah pilih kasih dengan para pekerjanya.

Banyak kebaikan Raffi Ahmad ke para pekerjanya yang tidak disorot kamera.

“Sama aku juga pernah (beliin barang puluhan juta), sama yang lain juga pernah. Cuma emang nggak ke syuting sama YouTube juga pernah banyak, nggak semuanya sih, cuma banyak karyawan bos itu yang dibeliin motor atau apa itu banyak,” aku Merry.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!