Berawal dari Pantai, Kisah Cinta Pria Magelang dengan Polly Alexandria

oleh

Jakarta – Bertemu di pantai yang berujung ke pelaminan. Begitulah kisah cinta pria asal Magelang, dengan WN Inggris, .

Begitu pernikahannya dengan Polly viral, Nur Khamid, banyak mendapatkan tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu di stasiun televisi.

Nur dan Polly pun tak mengira pernikahannya akan viral. Dikatakan Nur, viralnya masalah tersebut tidak menjadi sesuatu yang dipusingkan.
“Yang penting positif dan bisa menginspirasi,” terang Nur Khamid saat ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu.

Di setiap kesempatan, Nur pun bercerita mengenai pertemuannya dengan sang pujaan hati. Kala itu, Nur yang bekerja di Bali menghampiri Polly yang sedang berada di pantai.

“Kami bertemu sekitar 1,5 tahun lalu di Pantai Double Six. Dia mendekatiku dan menawarkan makanan, kami berbincang dan saya merasa ada banyak kesamaan. Ketika saya pulang ke Inggris, saya menyadari memiliki perasaan untuknya dan mulai merindukannya,” kata Polly kepada , di Luku Kitchen, Seminyak, Bali beberapa waktu lalu.

Namun ternyata usai Polly kembali ke Inggris, perasaan cinta dan rindu itu muncul. Ia merasakan rindu yang teramat berat terhadap Nur.
“Kami saling percaya satu sama lain, meski jauh kami cerita apa saja yang terjadi, kami berusaha senormal mungkin, sambil berkomunikasi lewat Facetime kadang sampai ketiduran,” ujar Polly sambil tertawa.

Namun tak lama setelah menikah, Polly ternyata memutuskan untuk kembali ke Inggris. Hal itu sebelumnya diungkapkannya kepada Ivan Gunawan saat jadi bintang tamu Brownis Trans TV.

Berawal dari Pantai, Kisah Cinta Pria Magelang dengan Polly AlexandriaFoto: Noel/detikFoto

“Aku harus kembali,” ujarnya pada 20 Desember 2018.

Siapa sangka ternyata sejak akhir tahun hingga saat ini Polly tak kunjung kembali ke Indonesia. Bahkan akun Instagram-nya pun hilang.

Hal ini pun menjadi tanda tanya bagi netizen. Banyak yang menanyakan keberadaan Polly.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!