Bisa Bangkit Lawan Kalteng Putra, Persebaya?

oleh

Sidoarjo – akan menghadapi Kalteng Putra di laga kedua . Meski kalah di laga pertama, mentalitas Persebaya tidak terpengaruh.

Duel Persebaya vs akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019). Pemain senior Persebaya Otavio Dutra diragukan tampil karena mengalami cedera ringan di laga ujicoba melawan Persela Lamongan belum lama ini.

Persebaya mencari kemenangan pertamanya di liga musim baru, menyusul kekalahan 1-2 di tangan Bali United di pekan pertama. Meski berstatus tim promosi, Kalteng Putra bisa saja menjadi laga tricky usai menciptakan start apik kala menundukkan PSIS Semarang 2-1 usai sempat tertinggal lebih dahulu.”Malam ini semua kondisi pemain sudah bisa enjoy di lapangan, artinya semua sudah menunjukkan progres yang positif dan siap main,” kata pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.”Tidak hanya kondisi mereka yang fit, namun mental semua pemain Bajul Ijo ini sedang menanjak. Meskipun di laga pertama kalah dengan Bali United,” tambah dia kepada wartawan, Sabtu (18/5/2019).

Djajang turut mengungkapkan bahwa Amido Balde akan membuat debutnya. Penyerang tengah asal Guinea-Bissau tersebut terpaksa absen melawan Bali United karena masalah administrasi.

“Insyaalllah untuk Balde yang kemarin tidak turun, untuk pertandingan lawan Kalteng Putra akan turun,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!