Usai Tekuk Pesebaya, Lilipaly Ingin Bawa Bali United Kalahkan Bhayangkara FC

oleh

Jakarta sudah memetik tiga poin pertama di Shopee Liga 1 2019 usai kalahkan 2-1 atas Persebaya Surabaya di laga pekan pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019). Kini Bali United ingin kembali menang saat melawan Bhayangkara FC di laga pekan kedua Liga 1 2019 yang digelar pada Selasa (21/5/2019).

Tiga poin pertama Bali United diraih lewat permainan yang sangat luar biasa. Kemenangan 2-1 atas Persebaya berkat dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio menjadi kegembiraan besar bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu dalam memulai kiprah mereka di Liga 1 2019.

Namun, tidak larut dalam euforia terlalu lama. Serdadu Tridatu langsung mempersiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC di pekan kedua. Serdadu Tridatu sudah langsung kembali berlatih pada Jumat (17/5/2019) untuk mempersiapkan diri menghadapi tim yang pernah dibela oleh Spasojevic dan Paulo Sergio saat menjadi juara Liga 1 2017 itu.

Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly, yang sukses mencatatkan dua assist lewat umpan manis yang diselesaikan dengan baik oleh Spaso dan Paulo Sergio ke gawang Persebaya, menegaskan kini timnya sudah langsung bersiap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Pemain kelahiran Amsterdam yang juga merupakan andalan Timnas Indonesia itu menegaskan tekadnya meraih tiga poin lagi untuk Bali United.

“Kami sudah mulai menjalani latihan pemulihan stamina dan kami sudah memulai agenda persiapan tim untuk menghadapi Bhayangkara FC. Harapannya tentu kami ingin kembali meraih tiga poin agar perjalanan kami di Liga 1 musim ini bisa semakin baik,” ujar Stefano Lilipaly seperti dilansir situs resmi

Wajib Waspada

Persebaya Surabaya menelan kekalahan 1-2 dari Bali United pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) malam WIB. (dok. Persebaya Surabaya)

Kemenangan 2-1 atas Persebaya memang menjadi modal yang bagus bagi Bali United untuk menghadapi Bhayangkara FC. Namun, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu juga harus mewaspadai Bhayangkara FC yang berhasil selamat dari kekalahan lewat gol menit akhir saat bertandang ke Tenggarong dan bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di laga pekan pertama mereka.

Bhayangkara FC, tim juara Liga 1 2017, masih memiliki tim yang solid. Kekuatan merata membuat tim asuhan Alfredo Vera ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!