Polres Jakarta Selatan Tangkap Geng Motor Pengeroyok Remaja Saat Sahur

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Kebrutalan geng motor terhadap peserta sahur on the road menewaskan satu orang remaja. Korban yang hendak ke panti asuhan di Kota Tua tak berkutik saat terkepung geng motor yang langsung menganiayanya dengan senjata tajam.

Seperti ditayangkan SCTV, Minggu (19/5/2019), dalam vidio amatir terekam korban bernama Danu Tirta tengah dibopong rekan dan warga sekitar setelah menjadi korban pengeroyokan puluhan geng motor.

Pengeroyokan terjadi saat saat korban yang berboncengan dengan adiknya, tertinggal iring-iringan sahur on the road di Jalan Dokter Satrio, Jakarta Selatan. Ketika itu melintas puluhan pengendara sepeda motor bersenjata tajam dan langsung melakukan penyerangan.

Danu, adiknya, serta beberapa kawannya tak sempat melakukan perlawanan, karena diserang menggunakan senjata tajam. Korban tersungkur dan dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa Danu tak tertolong sebelum sempat tiba di rumah sakit.

Polisi pun bergerak cepat. Puluhan pelaku yang diduga terlibat dalam aksi brutal yang menewaskan peserta sahur on the road langsung ditangkap satuan tim Eagle One Polres Jakarta Selatan, di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Barang bukti senjata tajam yang masih berlumuran darah, bambu, dan bendera gangster, disita.

Sampai kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif, termasuk mempelajari rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan kebrutalan kelompok tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!