WN Prancis Tewas Usai Loncat dari Gedung Kosong di Seminyak

oleh

Denpasar – Seorang warga negara (WN) Prancis Lionel Stephane Bornel (35) ditemukan tewas di halaman bangunan kosong di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Lionel diduga melompat dari lantai empat gedung kosong tersebut.

“Bunuh diri,” kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadhlianshah ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Peristiwa itu terjadi Sabtu (18/5) sekitar pukul 11.00 Wita di Jl Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Belum diketahui motif Bornel nekat menghabisi nyawanya sendiri.
Sebelum ditemukan tewas, salah seorang saksi sempat melihat pria tersebut mondar-mandir menggunakan sepeda motor NMax warna hitam sekitar pukul 10.00 Wita. Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan pria tersebut.

“Korban juga sempat berhenti beberapa saat di depan tempat kerja saksi, dan saksi juga melihat korban melihat ke arah gedung yang belum jadi. Setelah itu korban jalan ke arah timur menggunakan sepeda motor tersebut,” kata Ricki.

Satu jam berselang, saksi mendengar kabar tentang penemuan orang tergeletak di lokasi tersebut. Sementara saksi lainnya mengaku mendengar teriakan dari seorang sopir ojek karena melihat orang jatuh.

“Pukul 11.00 Wita saksi Johanes mendengar ada teriakan dari bangunan/gedung kosong timur jalan warung wahaha, dan saksi kemudian melihat ada pengemudi gojek yang lewat melihat ada orang yang jatuh, driver gojek berteriak ke saksi ada orang yang jatuh, kemudian saksi melihat ke tempat kejadian ternyata korban sudah tergeletak di atas tanah dalam keadaan tertelungkup,” jelasnya.
Saat ditemukan tubuh korban dalam kondisi tertelungkup dengan wajah menghadap ke kiri. Korban juga terlihat masih memakai kacamata hitam, jam tangan merek TomTom di tangan kiri, kaos warna biru, dan celana pendek warna abu-abu merek Forclaz.

Barang-barang milik korban juga ditemukan di sekitar TKP. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!