Elle Fanning Tampil Kece dengan Rambut Kepang yang Diselipkan Bunga di Cannes

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Setiap tahun para selebritas menampilkan fesyen teranyar mereka dalam ajang Festival Film . Dalam hal rambut, tata rias, dan gaya, itu tak kalah bergengsi daripada Oscar.

Salah satu favorit setiap kali tampil adalah yang berusia 21 tahun. Dilansir dari stylecaster.com, Sabtu (18/5/2019), gaya putri couture-nya mendapat pembaruan dari Perancis untuk karpet merah. Tahun ini tak ada bedanya.

Selama hari kedua festival, aktris itu mengenakan rambutnya dalam kepang gaya putri duyung yang tampak seperti versi 2019 dari mahkota bunga.

memasangkan gaya dengan gaun bunga Valentino dengan lengan besar dan garis leher yang menjuntai. Mengira ia akan mengguncang karpet merah perdana Les Miserables yang diremehkan.

Banyak Bunga

Elle Fanning menaiki tangga karpet merah saat tiba menghadiri screening film

Ketika Fanning berbalik, kepang-kepang berlapis di tengkuknya terlihat lebih banyak bunga. Ia melengkapi busananya dengan cara yang keren.

Ini bukan satu-satunya saat Fanning menoleh di Cannes. Untuk pemutaran perdana The Dead Don’t Die, ia menata rambutnya yang ditarik ke belakang menjadi chignon klasik, tetapi agak kebesaran.

Gaya Old Hollywood itu sempurna dengan gaun Gucci warna peach dan perhiasan Chopard yang glamour. Fanning adalah bintang film yang mengenakan ansambel yang akan terlihat keren selama beberapa tahun ke depan – terutama mengingat ia baru saja memasuki drinking age.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!