Tak Pernah Memaksa Puasa, Aura Kasih Takjub Suami Bulenya Makin Saleh

oleh

Jakarta – dibuat takjub dengan suami bulenya yang sudah mualaf, Eryck Amaral. Sebab, Eryck sampai saat ini terus menjalankan puasa.

Padahal dari awal, Aura tak pernah memaksa suaminya untuk berpuasa. Pelantun ‘Mari Bercinta’ itu pun tak habis pikir Eryck Amaral kini makin saleh.
“Si solehh.. yang puasa teruss! Dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa. Dan tanpa disuruh dia puasa sendiri, sahur sendiri. Alhamdulillah. Semoga lancar ya puasanya bule! Te amo,” tulisnya di Instagram, saat dikutip .

Lebih lanjut, Aura Kasih pun berniat mempunyai ustaz pribadi untuk suaminya. Saat ini, ia hanya bisa menjelaskan dan mengajarkan sedikit demi sedikit terkait salat dan agama Islam.
“Gw bukan siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia, tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit2,” katanya lagi.

Keinginan Aura Kasih punya ustaz pribadi yang mengajarkan suaminya pun ditanggapi rekan artis, Cindy Fatikasari. Dia memberikan saran ke Aura soal ustaz yang materinya disampaikan lewat bahasa asing.

“Ra search ustadz Nouman Ali Khan di YouTube, materinya pake English, bagus banget dia lecture2nya,” komen Cindy.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!