Ditemani Gibran, Kaesang Buka Gerai Kopi Baru di Jakarta Utara

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Putra kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Pangarep, membuka gerai kopinya di Mall of Indonesia (MOI) Jakarta Utara, Sabtu (18/5/2019). Dia turut didampingi kakaknya, Gibran Rakabuming.

Kaesang sudah memiliki enam gerai yang dinamainya Ternakopi di Jakarta. Namun, gerai di MOI berbeda dengan gerai lainnya.

“Ini gerai keenam. Grand opening kali ini berbeda. Kami ingin give away Iphone. Kalau mau Iphone gratis bisa follow dan comment Instagram Ternakopi,” kata , Sabtu (18/5/2019).

Dia menargetkan, gerai kopi yang mengandalkan cold brew coffee ini jumlahnya bertambah. Yakni menjadi 10.000 gerai.

“Target kami semuanya. Kalau target kami kecil, untungnya kecil. Kalau target marketnya besar, untungnya besar,” jelas Kaesang.

Dia pun menjelaskan, kopinya berasal dari Indonesia. Di mana dekat asal kelahirannya.

“Deket sama asal saya. Bisa Jawa Tengah, bisa Jawa Timur. Dari Solo ke Surabaya kan dekat. 2 jam sudah sampai,” seloroh .

Tak Saingi Bisnis Kakak

Kaesang menuturkan, bisnis usaha kulinernya tak membuat bersaing dengan sang kakak yang mulai lebih dulu bergerak di bisnis serupa. Dia menegaskan, justru bisnis Ternakopi tersebut bekerjasama dengan kakaknya.

“Kali ini di Ternakopi, kita bekerjasama. Cuma saya di depan layar, mas Gibran di belakang layar,” kata Kaesang, Sabtu (18/5/2019).

Dia menegaskan, dirinya selalu didukung sang kakak. Bahkan menyebut sebagai premannya.

“Mas Gibran itu backing saya, preman saya,” seloroh Kaesang.

Di tempat yang sama, Gibran sendiri menegaskan mendukung penuh apa yang dilakukan adiknya.

“Bosnya dia. Saya cuma bantu. Dukungan penuh. Saya yakin dia bisa sendiri,” dia memungkasi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!