Mahasiswi RI Tewas Kecelakaan di Kairo, Keluarga Tak Ingin Menuntut

oleh

Jepara – Keluarga Fatihatun Nahdliyyah, mahasiswi Al Azhar Cairo yang meninggal akibat kecelakaan tidak ingin menuntut lewat jalur hukum. Kedua orang tua mengaku pasrah, dan meminta jenazah anak pertamanya itu dipulangkan tanpa biaya.

“Saya tidak banyak menuntut, karena sadar beda waktu beda negara. Tentu saja beda bicara, tidak semudah itu,” ujar ayah Fatihatun, Ali Rohmat (51).

Hal ini disampaikan Ali saat berbincang dengan di kediamannya Desa Srikandang RT 1 RW 10, Bangsri, Kabupaten Jepara, Sabtu (18/5/2019).Ali mengaku sempat ditawari apakah banding dengan keputusan pengadilan atas peristiwa yang menimpa anaknya itu. Namun, ia memilih pasrah.

“Sempat ditanya sama teman anak saya di sana. Apakah banding atau tidak, saya jawab tidak. Pasrah saja,” imbuhnya.Ia sendiri mengaku belum tahu detail putusan dari pengadilan setempat. Yang terpenting baginya saat ini, jenazah anaknya bisa dipulangkan dan dimakamkan di desanya.

“Yang penting jenazah anak saya bisa dibawa pulang dengan tanpa biaya. Kalau soal santunan dan macam-macam saya pasrah. Saya tidak tahu persis hasil sidangnya bagaimana,” tandasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!