Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikut Menenangkan Pengasuh Rafathar saat Di-bully

oleh

Jakarta – Lala, pengasuh Rafathar diakui Merry, asisten Raffi Ahmad sempat terganggu setelah di-bully karena dianggap ‘morotin’ Nagita Slavina. Meski sebenarnya, beberapa hasil belanjaannya Lala bagikan ke pekerja Raffi lainnya.

Kondisi Lala pascavideo YouTube-nya viral kini sudah biasa-biasa saja. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut menenangkan Lala.
“Sekarang sudah nggak, fine-fine aja dikasih tahu sama Mba Gigi, sama Bos Raffi sama aku, dikasih tahu kalau sebenarnya nggak begini. Cuma kan orang di luar cuma komen doang,” ucap Merry ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Merry juga mencontohkan sikap Raffi Ahmad kepada Lala saat harus menghadapi netizen. Sibuk bekerja, Raffi Ahmad ogah membaca komentar dari media sosial.
“Apalagi bos Raffi kerjanya dari pagi sampai pagi, boro-boro mau baca komen. Kita kan pasti ada yang suka ada yang nggak, itu semua pro dan kontra biasa aja. Setelah dikasih tahu gitu sama bos Raffi dan Mba Gigi juga Lalanya udah normal lagi,” tutur Merry.

Mendapat pengertian dari Raffi dan Nagita Slavina, Lala jauh lebih tenang. Lala juga sudah bisa tertawa senang.

“Ya nggak ada apa-apa sebenarnya. Biasa-biasa aja, cuma awalnya doang kaget. Nggak nangis,” tutup Merry.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!