Cek Kehamilan di Singapura, Kartika Putri Bakal Ikuti Jejak Sarwendah?

oleh

Jakarta – beberapa waktu lalu terlihat sedang bersama dengan . Kartika yang sedang hamil empat bulan juga mengecek kehamilannya di Singapura.

Ruben Onsu mengatakan, dia dan Sarwendah hanya menjadi teman curhat Kartika Putri. Kartika Putri pun sudah banyak bertanya soal dokter di rumah sakit Sarwendah di Singapura.

“Tentang kehamilannya, check up di Singapura gimana. Yah kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia maunya dokter perempuan, dan itu ada. Dia nanya, yah kita jawab,” jelas Ruben Onsu ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Saat ditanya apakah Kartika ada rencana melahirkan di Singapura, Ruben tak bisa memastikannya. Hanya saja dia mendengar Kartika punya rencana untuk itu.

“Katanya gitu. Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura,” jawab Ruben Onsu.

Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya, tengah menjalani serangkaian pemeriksaan medis terkait kandungannya. Salah satu pemeriksaan medis tersebut yaitu pengambilan kromosom di tubuhnya.

Prosedur medis itu dilakukan Kartika Putri untuk mengetahui kondisi janin yang dikandung sekaligus mengetahui jenis kelamin dari sang jabang bayi. Kartika Putri ingin memastikan calon anak pertamanya dalam kondisi sehat, mengingat ia pernah menderita cacar saat hamil muda.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!