Prediksi Shopee Liga 1 2019 Persela Vs Madura United: Menanti Magis Surajaya

oleh

Uri.co.id, Lamongan – Persela Lamongan akan menjamu Madura United (MU) dalam lanjutan pekan pertama 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) yang akan disiarkan langsung Indosiar. Bagi Persela, laga ini menjadi ujian magis markas mereka di Liga 1.

Ya, Persela diketahui tak terkalahkan saat harus bermain di Surajaya pada musim lalu. Hal itu pula yang membuat pelatih Aji Santoso optimistis menghadapi MU.

“Kami mengetahui Madura United memiliki pemain bintang di semua lini. Mereka tim kuat dan merupakan kandidat juara Liga 1 2019. Namun, ini kandang kami. Tentu kami ingin meraih kemenangan di Lamongan,” kata Aji Santoso kepada Bola.com

Persela bukannya tak menambah kekuatan menghadapi musim ini. Beberapa pemain asing seperti Mawouna Kodjo Amevor, Rafael Gomes de Oliveira, dan Alex do Santos Goncalves didatangkan manajemen klub.

Namun jika dibanding para pemain MU, amunisi asing Persela masih relatif asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. MU sendiri memiliki tiga pemain asing yakni Aleksandar Rakic, Jaimerson, dan Zah Rahan.

“Kami memiliki pemain asing baru yang bisa menjadi kartu truf di pertandingan ( 2019, red) nanti,” kata Aji Santoso.

Pertandingan Berat

Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Madura United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Sementara itu, pelatih MU, Dejan Antonic memprediksi laga di Surajaya bakal berlangsung berat. Pasalnya, Persela juga ingin meraih tiga poin perdana di musim ini.

Kendati demikian, MU punya catatan bagus saat bermain di Surajaya. Di Piala Presiden 2019, Laskar Sape Kerap -julukan Persela- pernah mengalahkan Persela dengan skor 2-1.

“Pertandingan pertama pasti berat karena semua tim mau menang. Siapa yang fokus dan disiplin yang akan menang. Kami tetap seperti yang kemarin. Paling penting kami mendapat hasil positif supaya bisa berkelanjutan,” kata Dejan.

MU bertandang ke Lamongan dengan kekuatan penuh. Absennya Asep Berlian dipastikan Dejan tidak akan mengurangi kekuatan timnya untuk berlaga.

“Dia tidak bisa turun. Yang lain sudah oke dan siap bertanding di sini,” ujar Dejan mengakhiri.

Prediksi Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Birrul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!