Koleksi Sepatu Vans, Marcell Darwin Sampai Harus Hunting Sepatu Ke Luar Negeri

oleh

Jakarta – Aktor kini memiliki hobi yang cukup mahal. Faktanya ia kini tengah mengkoleksi berbagai macam jenis dan edisi dari sepatu Vans.

Dalam mendapatkan sepatu tersebut, Marcell sempat harus mencarinya ke luar negeri. Bahkan Marcell sendiri mengaku selalu hunting sepatu setiap pergi ke luar negeri.

“Sekarang hobi ngumpulin sepatu Vans. Sudah ada 20 pasang kurang lebih, pertipe-tipe, slip on ada 4, old skool ada 4, authentic ada 4, yang tinggi juga ada 4,” jawab Marcell saat ditemui di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).
“Gua itu orang hunting sepatu, setiap gua ke luar negeri yang gua cari ya sepatu, Vans store bukan yang lain,” tegas Marcell.

Marcell mengaku pernah mengorbankan sesuatu demi mendapatkan salah satu koleksi sepatu Vans dengan edisi band di era 60-an, The Beatles.

“Ya itu kemarin, sepatu Vans yang Beatles. Itu nggak jadi perbaikin kaki-kaki mobil gara-gara nemu itu. Ini dulu sih yang dibeli, kaki-kaki mobil kan gampang ya. Nggak perlu susah dicarinya,” imbuh Marcell.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!