Robert Pattinson Dikabarkan Bakal Perankan Batman

oleh

Uri.co.id, Los Angeles – Teka-teki siapa yang akan perankan sang Manusia Kelelawar dalam film The Batman akhirnya mulai terkuak. Dilansir dari Variety, Jumat (17/5/2019), sejumlah sumber menyebutkan bahwa pihak tengah bernegosiasi untuk memerankan karakter ikonis dari DC Entertainment tersebut.

Kesepakatan antara dengan pihak Warner Bros memang belum diresmikan. Namun, aktor Twilight ini disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk memerankan Batman. Kedua pihak juga diperkirakan akan segera teken kontrak.

Seperti diketahui, film The Batman adalah proyek yang ditinggalkan oleh Ben Affleck. Sebelumnya, ia duduk di bangku sutradara sekaligus memainkan peran utamanya.

Sutradara Matt Reeves, lantas ditunjuk untuk mengarahkan film ini. di-casting, saat Reeves tengah memoles naskah final The Batman.

Diberi Kelonggaran

Batman v Superman: Dawn of Justice. (DC/ Warner Bros)

Warner Bros disebutkan memberi kelonggaran waktu kepada Reeves untuk mengembangkan naskahnya. Harapannya, film dari tokoh ikonis DC ini akan dikembangkan dengan baik, menyusul hasil mengecewakan dari Batman v Superman dan Justice League.

Tayang 2021

Batman dalam film The Dark Knight. (Warner Bros)

Belum ada tanggal pasti kapan produksi film ini akan dimulai. Sejumlah sumber dalam menyebut kemungkinan syuting dimulai pada akhir tahun ini, atau awal 2020.

The Batman sendiri direncanakan bakal tayang pada 25 Juni 2021.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!