Kiper Barcelona Akhiri Musim Lebih Cepat

oleh

Uri.co.id, Bar Kiper , Marc-Andre Ter Stegen terpaksa mengakhiri musim lebih cepat. Kiper asal Jerman itu harus naik meja operasi akibat cedera lutut.

Seperti dilansir Football Espana, Barcelona mengonfirmasi Ter Stegen mendapat cedera lutut dan masalah lainnya. Pihak klub juga sempat berharap Ter Stegen sembuh, sebelum akhirnya memastikan sang kiper harus absen hingga musim berakhir.

Akibat cedera ini, Ter Stegen dipastikan absen saat Barcelona berlaga di final Copa del Rey melawan Valencia. Laga tersebut bakal berlangsung pada 25 Mei pekan depan.

Sebagai gantinya, Barcelona akan memasang Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu di musim lalu memang selalu bermain di Copa del Rey.

Cillessen sendiri di musim ini tak terlalu banyak bermain bagi . Tercatat, ia baru bermain delapan kali di semua kompetisi.

Hal itu pula yang membuat Cillessen santer diberitakan bakal hengkang dari . Benfica disebut akan menjadi tujuan barunya.

Tinggal Satu Pertandingan

Jasper Cillessen (AFP/Louisa Gouliamaki)

Kendati tanpa Ter Stegen, Barcelona boleh dibilang sedikit beruntung. Pasalnya, mereka sudah dipastikan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Liga Spanyol pun hanya menyisakan satu pertandingan lagi akhir pekan nanti. Pada pekan terakhir, Barcelona akan menghadapi Eibar, Minggu (19/5/2019).

Jika menang, Barcelona akan mengakhiri musim 2018/19 dengan koleksi 89 poin. Di peringkat kedua dan ketiga, ada Atletico Madrid dan Real Madrid.

Klasemen Liga Spanyol

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!