Jadi Ibu, Raisa Tak Pernah Absen Belajar Setiap Hari

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Andriana saat ini telah menjadi seorang ibu. Raisa melahirkan seorang anak pertamanya bernama Zalina Raine Wyllie tiga bulan yang lalu.

Selama menjadi seorang ibu, Andriana mengaku menemukan hal-hal baru di dalam hidupnya.

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Bersamaan dengan itu pula, mengaku jadi banyak belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik. Setiap hari, ada saja hal baru yang membuat pelantun lagu “Mantan Terindah” ini kagum sebagai ibu sekaligus istri.

“Aku orangnya senang belajar, jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru. Terus ada saja yang kemarin enggak bisa, hari ini bisa,” lanjutnya.

Kebanggaan

(Sumber: Instagram/baby_zalina_rainew)

Selain itu, kehadiran putrinya itu juga turut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Raisa. Ia menyadari luar biasanya menjadi seorang ibu.

“Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan, ini kayak bikin bangga sama diri sendiri saja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi,” tutup Raisa Andriana.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!