Pepper Potts Adalah Orang Paling Sedih Ditinggal Tony Stark

oleh

Jakarta – Sudah dua minggu sejak ” tayang di bioskop. Hingga kini peristiwa dalam blockbuster itu masih jadi perbincangan penggemar.

Russo Brothers melampaui semua harapan dengan mengumpulkan semua narasi dari 21 film Marvel Cinematic Universe. Banyak karakter yang muncul dalam film itu, terutama ketika pertempuran terakhir melawan Thanos dan pasukannya.

Ketika semua tampak suram dan Captain America dihajar Thanos, Doctor Strange muncul dengan kekuatannya mengirim semua superhero. Termasuk Pepper Potts yang dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, yang memulai debutnya di film MCU pertama.

Pepper mengenakan baju besinya sendiri dalam pertempuran. Ia jadi salah satu superhero perempuan yang berderet melawan pasukan Thanos.

Sebelumnya ia juga pernah memakai setelah yang dibuat oleh Iron Man itu, namun ia tak pernah benar-benar memakainya lagi.

Pepper Potts di ‘Avengers: Endgame’ juga jadi orang yang paling terpukul atas kehilangan Tony Stark. Padahal setelah peristiwa ‘Infinity War’ ia hidup nyaman dengan Tony dan anaknya, Morgan.

Selain Rescue, ia juga membantu mengubah pikiran Tony Stark tentang perjalanan waktu. Tapi yang paling memilukan adalah ketika ia meratapi kehilangan suaminya di depan mata mengorbankan hidup untuk menjentikkan jari menghancurkan Thanos.

A post shared by (@jerryjwilson) on May 10, 2019 at 4:49am PDT

A post shared by (@gwynethpaltrow) on Apr 28, 2019 at 3:03pm PDT

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!