Live Streaming O Channel: PSIS vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

oleh

Uri.co.id, Semarang – Selain di O Channel, pertarungan Semarang kontra Kalteng Putra bisa disaksikan di . Duel ini berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019), pada ajang 2019.

Mahesa Jenar, sebutan PSIS, jelas lebih diunggulkan atas tamunya yang merupakan tim promosi tersebut jika berbicara peluang di atas kertas. Selain karena bermain di kandang sendiri yang mendapat dukungan penuh dari suporternya, Stadion Moch Soebroto memang terkenal angker bagi tim tamu.

Tak akan ada banyak perubahan di susunan starter pemain PSIS untuk meladeni Kalteng Putra, diprediksi akan sama seperti dalam uji coba terakhir melawan Arema FC, Sabtu (11/5/2019) lalu. Joko Ribowo akan berdiri di bawah mistar gawang. Empat bek akan ditempati Safrudin Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, dan pemain Timnas Indonesia U-22, Fredyan Wahyu.

Sementara itu, Kalteng Putra datang ke Magelang dengan memahami kekalahan dari PSIS di Piala Presiden 2019 telah menjadi pelajaran berharga. Kekompakan tim pun menjadi modal yang penting bagi Laskar Isen Mulang untuk bisa menghadapi pertandingan di Stadion Moch Soebroto.

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini akan kembali menggunakan strategi yang sama seperti saat menghadapi PSIS di Piala Presiden 2019. Kalteng Putra akan mengandalkan trio Feri Pahabol, Patrich Wanggai dan Diogo Campos di sektor depan.

Live streaming vs Kalteng Putra di 2019 dimulai pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung O Channel. Dapatkan link live streaming PSIS vs Kalteng Putra di halaman berikutnya.

Link Live streaming

Untuk link live streaming PSIS vs Kalteng Putra, silakan

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS (4-2-3-1): Joko Ribowo (kiper); Safrudin Tahar, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Fredyan Wahyu (belakang); Patrick Mota, Tegar Infantrie, Bayu Nugroho (tengah); Hari Nur Yulianto, Komarodin, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pradana (kiper); OK John, Rafafe Bonfim, Wasyiat Hasbullah, Fajar Andika (belakang); I Gede Sukadana, Rizky Dwi, Antoni Putro (tengah); Diogo Campos, Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!