Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 16 Mei 2019: Baju-Baju Koleksi Marvel Terbakar

oleh

Uri.co.id, Jakarta Kamis malam ini tentang Fathin yang melihat Debby sedang kerja bersih-bersih lantai di sana. Debby terlihat semangat banget. Debby terlihat menyemangati dirinya sendiri. Nggak ngeh saat Fathin datang.

Di episode kali ini juga, diceritakan Fathin sengaja nyalakan lilin aroma terapi dekat Debby kerja. Debby sengaja nggak mau lihat Fathin. Wajah Fathin licik penuh rencana jahat.

Fathin lalu minta tolong ini-itu sama Debby yang membuat dia kesal. Akhirnya terjadi ribut hingga lilin jatuh dan mengenai baju-baju koleksi Marvel. Debby panik baju-baju mulai terbakar kena api. Fathin lalu tak mau tahu nyalahkan Debby.

Reyhan datang ke warung Rama membawa kue kue dari Kania. Tapi Reyhan tak berani bilang itu dari Kania. Reyhan minta ijin ke Rama untuk menjual kue itu warung. Dan tak disangka dalam waktu singkat kue-kue itu laku keras. Rama bilang ke Reyhan, besok harus pesan lebih banyak lagi.

Apa yang terjadi selanjutnya di episode ?

Siapa Anak Mirza

Adegan sinetron Cinta Buta (Sinemart)

Aslan udah mulai rekaman, terlihat Aslan mulai nyanyi sambil ngeliatin Aulia. Merasa diliatin Aslan, Aulia jadi baper banget. Aulia merasa malu bahkan ia sampai menundukkan wajahnya. Dalam hati Aulia, apa lagu itu dinyanyikan Aslan buat dia?

Marvel masih mikirin soal Mirza. Dan jadi kepikiran siapa anak Mirza. Marvel jadi teringat Reyhan. Marvel jadi sadar kalau Reyhan itu anak Mirza. Disaat bengong, muncul Kristal. Kristal tanya kenapa Marvel kok melamun. Belum sempat menjawabn, tiba-tiba suara gaduh dari dalam soal terbakar nya baju-baju Marvel.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!