Fantastis, Lucinta Luna Sebut Tarif Endorsement-nya Mencapai Rp 500 Juta

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Di luar pekerjaan keartisan, selabritas Tanah Air banyak yang melakukan kegiatan endorsement di akun media sosial pribadi mereka. Sama halnya dengan artis kontroversial, .

mendapat banyak penghasilan dari hasil endorsement. Dalam wawancara bersama CumiCumi, artis yang diisukan transgender ini membocorkan tarif endorsement-nya untuk sebuah produk kecantikan.

Angkanya tak main-main. Untuk tarif endorsement satu produk, angkanya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Skincare biasanya paling mahal. Semahal-mahalnya itu ada yang sampai setengah M. Dan itu di-keep-nya cuma sebulan,” kata dalam video wawancara yang diunggah pada Kamis (16/5/2019) tersebut.

Daya Tarik

Lucinta Luna (sumber: instagram.com/lucintaluna)

Bermodalkan 1,9 juta pengikut Instagram, Lucinta Luna menganggap angka Rp 500 juta masih wajar. Sebab, ia merasa memiliki daya persuasif yang mampu menggerakkan banyak orang untuk membeli produk yang dia promosikan.

“Karena kan aku magnet, bisa dibilang aku magnet. Dengan followers segitu tapi viewers-nya banyak, impression-nya banyak. Dan ini aku ada kontrak lagi dari produk itu. Eksklusif,” paparnya.

Kontrak Eksklusif

Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna)

Dan selama terlibat kontrak dengan produk kecantikan tersebut, Lucinta Luna tak diperkenankan melakukan endorsement untuk barang lainnya.

“Jadi setengah M itu aku keep paling lama dua minggu. Nah lepas dari situ lanjut lagi, eksklusif tiga bulan, dikali aja sudah berapa tuh. Itu ada kontraknya. Kalau misalkan aku ambil sana, ambil sini, itu kan enggak komitmen namanya, nanti kena denda,” ia menandaskan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!