Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 16 Mei 2019: Hiro Bikin Maira Bete

oleh

Uri.co.id, Jakarta Kamis sore ini tentang Maira yang baru tahu Hiro sudah datang, dia mau nguping tapi susah. Hiro dan Rai sadar tidak bisa lanjutkan pembicaraan mereka. Hiro malah pamit pergi, bikin Maira makin bete…

Masih di episode kali ini Adel, Rifat dan anak Panti sudah sampai di rumah Panti.. Mereka ngumpulin banyak barang bekas. Lalu Adel ngajak Rifat untuk pergi ke pasar, beli perlengkapan untuk merubah barang bekas itu sesuatu yang bermanfaat..

Maira masih bete karena tidak sempat dengar pembicaraan mereka lagi.. Lalu Maira lihat hapenya Rai. Tapi belum sempat Maira buka, Rai keburu muncul dan mau ambil HP-nya. Maira nggak mau kasih.

Adel dibonceng Rifat, mau ke pasar.. Papasan dengan dua teman Bara yaitu Reno dan Ferdi.. Mereka menyukai Adel dan ngajak kenalan.. Adel tidak mau dan ngajak Rifat pergi.. tapi Rifat malah didorong sama Reno…

Dan, selanjutnya….

Pamit Pulang

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Ketika itu, Rai lewat dan kesal melihatnya, Rai bantuin Adel juga Rifat. Hingga Rai Fight melawan Reno dan Ferdi. Rai agak keteteran.. Muncul Hiro bantu Rai. Reno dan Ferdy tidak mampu melawan Hiro.

Rai kasih info ke Hiro Maira pasti akan nyelidikin Hiro. Tapi Rai minta jika nanti ketemu Maira yang kayak mau selidiki Hiro, Hiro pura-pura nggak tahu aja. Lalu Rai langsung pamit pulang..

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!