Apa Makna Simbol yang Tergambar dalam ‘Brightburn’?

oleh

Jakarta –

‘Brightburn’ merupakan proyek yang muncul dari gagasan Mark Gunn, saudara laki-laki James Gunn dan sepupurnya Brian Gunn. Keduanya bertanggung jawab menulis naskah film yang mengadopsi pertanyaan; bagaimana jika seseorang berkekuatan super berasal dari ras yang tidak memiliki belas kasih?

‘Brightburn’ memiliki elemen genre superhero dengan pesawat ruang angkasa dan kekuatan supreme. Namun, ada satu yang menarik perhatian. Yakni, simbol yang terus digambar oleh Brandon Breyer.

Jika diperhatikan, simbol mirip tumpukan berlian itu merupakan penggabungan dua huruf B. Inisial untuk Brandon Breyer. Simbol tersebut berasal dari rupa yang tidak diketahui.

Apa Makna Simbol yang Tergambar dalam 'Brightburn'?Foto: (imdb.)

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah simbol tersebut memiliki hubungan dengan franchise ‘Bloodborne’ dan ‘Beserk’ karena memiliki bentuk serupa.

Brandon sendiri selalu menggambar simbol tersebut untuk meninggalkan jejak dan membuktikan eksistensinya. Namun, alih-alih menjadi representasi harapan, simbol tersebut merupakan evolusi Brandon dari anak baik-baik dan penurut menjadi pembunuh yang apatis.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!