AKP Aditia Korban Pengeroyokan Dipindahkan ke RS Singapura Hari Ini

oleh

Sukoharjo – Eks-Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya Ramdhani, telah disetujui untuk dirawat di Singapore General Hospital (SGH). Sore ini dia akan diberangkatkan ke Singapura.

Hal itu disampaikan Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Tri Yuwono, saat ditemui di RS dr Oen Solo Baru, Sukoharjo. Saat ini petugas tengah melakukan persiapan terkait keberangkatan Aditia.

“Hari ini rencana dibawa ke Singapura. Sudah disetujui (oleh SGH),” kata Tri Yuwono, Kamis (16/5/2019).Polisi telah menyiapkan pesawat khusus yang mengantarkan Aditia ke Singapura. Anggota keluarga, kepolisian dan tim dokter akan turut serta mengantarkannya hingga ke SGH.

“Nanti pakai pesawat khusus dari Bandara Adi Soemarmo, pukul 16.00 WIB. Langsung ke Singapura,” ujarnya.

“Ada saudara, istri, dari Dokkes ada, Polres juga ada mendampingi. Dokter sini juga ada yang merawat selama di pesawat,” katanya.Mengenai kondisi Aditia, Kombes Tri mengatakan masih belum ada perubahan. Kondisinya masih koma dan belum sadarkan diri.

“Masih GCS (Glasgow Coma Scale) 4, masih koma,” ujar dia.

Seperti diberitakan, AKP Aditia Mulya Ramdani yang saat itu menjabat Kasatreskrim wonogiri menjadi korban pengeroyokan kelompok massa dari perguruan silat, Rabu (8/5) malam. Aditia saat itu terpisah dari pasukan saat melakukan pengamanan aksi massa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!