Rumor Transfer: MU Incar Navas dan Lepas De Gea ke PSG?

oleh

Jakarta –

dikabarkan mengincar . Untuk memberinya ruang, Setan Merah disebut akan melepas ke

Navas dikabarkan akan terdepak dari . Manajemen klub disebut lebih memilih mempertahankan sebagai kiper utama, yang didatangkan dari Chelsea tahun lalu.

Diambang pintu keluar, Navas diberitakan berpeluang ke Inggris. Seperti dilaporkan Onda Cero, MU kabarnya menjadikan Navas incarannya untuk menggantikan De Gea.

Musim ini, De Gea mendapat kritikan atas performanya. Kiper Spanyol itu banyak membuat blunder, bahkan statistiknya menjadi yang terburuk sepanjang kariernya bermain di Inggris.

Dan situasi Navas membuat MU dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Terlebih, raksasa Liga Inggris itu bisa memberi ruang untuk kiper asal Kosta Rika itu dengan lebih dulu melepas De Gea ke PSG.

Ya, PSG kabarnya mengincar De Gea. Les Parisiens tengah dirumorkan bakal melepas kipernya, , yang kontraknya akan habis akhir musim ini, sehingga membutuhkan kiper bernama besar sebagai penggantinya.

MU sendiri akan merombak skuatnya besar-besaran, setelah tak mampu finis di empat besar sehingga gagal ke Liga Champions musim depan. Andai jadi menjual De Gea, kedatangan Navas diprediksi tinggal menunggu waktu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!