Dovizioso: Ducati Bakal Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis

oleh

Jakarta – menatap balapan Prancis dengan percaya diri. Dovizioso yakin Ducati bisa memaksimalkan kualitasnya di Le Mans.

Le Mans tak pernah jadi trek yang menguntungkan Ducati. Mereka belum pernah memenangi balapan di sana.

Namun hasil lebih baik diraih Ducati pada musim lalu. Danilo Petrucci yang masih memperkuat Pramac Ducati finis kedua di belakang Marc Marquez. Sementara Dovizioso sempat memimpin balapan sebelum akhirnya jatuh dan tak bisa lanjut.

Setelah gagal naik podium di MotoGP Spanyol, Dovizioso percaya akan lebih kompetitif di MotoGP Prancis. Rider asal Italia itu yakin Ducati punya kualitas yang bakal menguntungkannya di Le Mans.

“Le Mans adalah trek di mana secara teori kami seharusnya lebih kompetitif daripada di Jerez, meski balapan tahun lalu tidak berjalan seperti yang kami inginkan,” ujar Dovizioso seperti dilansir GPOne.

“Cuaca akan selalu berperan penting di Prancis dan penting untuk mengelola variabel ini sebaik mungkin.”

“Bagaimanapun juga, saya memperkirakan banyak lawan yang cepat, jadi penting untuk memulai dengan benar sejak latihan pertama, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk balapan,” lanjut Dovizioso.

“Desmosedici punya beberapa fitur yang bisa menguntungkan kami, tapi kami masih harus memperbaiki beberapa detail untuk memaksimalkan potensi kami dan memainkan kartu terbaik kami pada hari Minggu saat ada poin yang diperebutkan. Saya pede kammi akan menjalani balapan yang bagus,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!