Berkat John Wick 3, Halle Berry Berani Hadapi Penjahat

oleh

Uri.co.id, Los Angeles – Film laga yang berjudul resmi John Wick: Chapter 3 – Parabellum, tengah diputar di bioskop Indonesia. Banyak artis besar bermunculan dalam film tersebut, salah satunya Halle Berry.

Dalam film ini, Halle Berry berperan sebagai Sofia, seorang pembunuh yang merupakan teman dekat John Wick.

Halle Berry telah memainkan banyak peran selama kariernya, tetapi ia mengaku tidak pernah mengeluarkan seluruh kemampuannya seperti yang ia lakukan dalam pembuatan film .

Wanita 52 tahun ini mengatakan ia tidak pernah melakukan latihan aksi seperti ini sepanjang kariernya.

“Pelatihan seperti ini sama sekali tidak pernah saya alami sepanjang karier saya – dan saya pernah membuat beberapa film aksi sebelumnya,” ujar Halle Berry.

Dapat Keahlian Baru

John Wick 3 (Lionsgate)

“Setelah saya melihat John Wick 2, saya mempelajari bagaimana mereka melakukan ini,” kata Berry saat mempromosikan film di New York City.

“Jadi saya tahu betapa sulitnya itu. Berada dalam film ini merupakan suatu perubahan hidup. Saya tidak berpikir saya pernah bekerja lebih keras atau lebih lama untuk mempersiapkan adegan dalam film.”

Dalam persiapan adegannya dalam film, pemenang Oscar ini mendapatkan keahlian baru selama latihan.

“Saya belajar beberapa bagian Jiu Jitsu, saya belajar cara menembakkan pistol. Saya belum pernah bekerja dengan senjata api seperti itu sebelumnya.”

“Saya juga menjadi pelatih anjing,” lanjutnya.

Siap Hadapi Kriminal

John Wick 3 (Lionsgate)

Dari hasil wawancara yang dikutip dari People (15/5/2019), pelatihan yang dilakukan pemeran film Cat Woman ini sangatlah berguna bagi kehidupannya sehari-hari untuk pertahanan diri. Bahkan ia mengaku siap menghadapi kriminal yang mengancam dirinya.

“Saya tidak memiliki sabuk hitam atau apa pun – saya tidak mendapatkan sabuk apa pun dari pelatihan ini. Tapi saya akan memberi tahu Anda: Jika seseorang berpikir untuk merampas dompet saya di jalan, mereka lebih baik berpikir lagi sebelum melakukan itu,” kata Halle Berry.

(Alda Monica/mgg)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!