5 Tersangka Pengeroyok AKP Aditia Ditahan, Polisi: Bisa Bertambah

oleh

Wonogiri – Sebanyak lima orang dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan penyeroyokan AKP Aditia Mulya Ramdhani. Semuanya merupakan warga Wonogiri dan kini dalam tahanan. Kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah.

“Kami tetapkan lima tersangka dan mereka merupakan warga Kabupaten Wonogiri, tidak ada yang dari daerah lain,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Purbo Adjar Waskito, kepada wartawan di ruangannya, Kamis (16/5/2019).Kelima tersangka saat ini ditahan di Mapolres Wonogiri. Sayang, pihaknya belum bersedia membeberkan identitas kelima orang itu.

“Nanti kami tunggu arahan dari pimpinan,” tegas AKP Purbo.Yang jelas, sebut dia, kelima orang tersangka itu berusia dewasa. Hingga kini masih dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap mereka.

“Kalau jumlah tersangka bisa mungkin bertambah. Ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.Seperti diberitakan, AKP Aditia Mulya Ramdani yang saat itu menjabat Kasatreskrim wonogiri menjadi korban pengeroyokan kelompok massa dari perguruan silat, Rabu (8/5) malam. Aditia saat itu terpisah dari pasukan saat melakukan pengamanan aksi massa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!