Polisi Berhasil Temukan Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar Malang

oleh

Patroli, Malang – Misteri perisitwa mutilasi yang menimpa seoang wanita tanpa identitas di Kota Malang, Jawa Timur, akhirnya terungkap. Polisi menangkap seorang lelaki yang diduga pelakunya berdasarkan salah satu petunjuk, yakni tato di kaki korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (16/5/2019), Polres Malang Kota, Rabu, 15 Mei 2019, menangkap seorang lelaki bernama Sugeng Santoso di Jodipan, Kota Malang, karena diduga terlibat dalam pembunuhan keji tersebut.

Sebelumnya, polisi menemukan tato di telapak kaki korban yang salah satunya tertulis nama Sugeng. Selain itu, anjing pelacak yang dikerahkan juga mengendus jejak dari tempat penemuan tubuh korban hingga mengarah ke tempat lelaki itu ditemukan yang berada sekitar 1 kilometer dari lokasi.

Saat tempat tinggalnya digeledah, polisi juga menemukan sejumlah tulisan yang identik dengan coretan tangan di Pasar Besar Malang. Namun, polisi belum mendapatkan motif tersangka melakukan pembunuhan dan mutilasi tersebut. Selain itu polisi masih menyelidiki jati diri korban.

Sebelumnya, warga dikejutkan dengan penemuan jasad wanita yang terpotong dalam enam bagian di area parkir atas Pasar Besar Kota Malang. Tubuh korban kala itu mengenakan celana dalam saja. Di lokasi kejadian polisi juga menemukan tulisan bernada kemarahan dan dendam yang diduga dibuat oleh pelaku. (Galuh Garmabrata)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!