Cara Griezmann Umumkan Kepergiannya Dikritik

oleh

Madrid – memutuskan meninggalkan . Cara striker Prancis itu mengumumkan kepergiannya dikritik.

Griezmann mengumumkan kepergiannya dari Atletico. Kendati baru memperpanjang kontraknya tahun lalu, penyerang 26 tahun itu memutuskan pindah pada akhir musim ini.

Griezmann mengumumkan kepergiannya lewat media sosial pada Rabu (14/7/2019). Lewat Twitter, pemain yang santer diberitakan akan menuju itu mengunggah video singkat yang isinya menjelaskan ia akan hengkang.

Video perpisahan berdurasi 2 menit 12 detik itu tampak sangat sederhana. Griezmann hanya mengenakan kaos polos berwarna hitam dan menjelaskan keputusannya.

Cara Griezmann mengumumkan kepergiannya itu dikritik legenda klub, Kiko. Menurutnya, Atletico tak pantas mendapat ucapan selamat tinggal hanya lewat sepotong video, setelah apa yang dilakukan klub untuk mempertahankannya.

“Ketika sebuah klub seperti Atletico berusaha keras untuk mempertahankannya, mereka tidak pantas mendapatkan video singkat,” kata Kiko kepada El Larguero dari Cadena Ser, seperti dilansir Marca.

Lebih lanjut, Kiko menilai Griezmann akan sulit digantikan. Oleh karena itu, kepergiannya bisa dianggap menghancurkan Atletico.

“Anda harus tahu cara membedakannya, dari perspektif olahraga, ia telah merusak Atleti. Sangat sulit menemukan pemain seperti dia. Anda tidak akan bisa menuntut emosi yang kuat darinya sebab dia bukan pemain asli Rojiblanco,” sambung pria yang menyumbang satu gelar LaLiga dan Copa del Rey untuk Atletico tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!