Amber Heard Pamer Kaki Jenjang di Karpet Merah Cannes Film Festival

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Sederet pesohor dunia berlomba-lomba tampil memukau saat hadir di karpet merah 2019. Gelaran tahunan ke-72 ini berlangsung di Palais des Festivals, Cannes, Prancis.

Salah satu gaya yang mencuri perhatian adalah aktris yang hadir dalam pemutaran perdana Les Mis’erable di Cannes Film Festival pada Rabu, 15 Mei 2019 waktu setempat. Amber mengenakan gaun penuh payet yang membuatnya terlihat berkilau.

Dalam balutan gaun putih tersebut, pemain film Aquaman tak hanya memamerkan lekuk tubuhnya yang indah, tetapi belahan tinggi hingga paha menampilkan kakinya yang jenjang. Gaun panjang dramatis itu juga tampak menjuntai hingga ke karpet merah.

Selain itu, juga terlihat memakai pakaian dalam bernuansa nude di dalam gaun tipisnya yang penuh kilau. Gaun tersebut menghadirkan detail di bagian atas dengan lengan panjang yang tak kalah transparan.

Gaun Rancangan Desainer Belanda

Penampilan Amber Heard di karpet merah Cannes Film Festival 2019. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Melansir Daily Mail, Kamis (16/5/2019), Amber Heard tampil elegan sekaligus memukau dalam gaun rancangan Claes Iversen. Rancangan desainer asal Belanda ini juga dikenakan oleh Ratu Maxima, istri Raja Willem-Alexander.

Gaun ini merupakan koleksi couture Spring/Summer 2018 dan menampilkan figure-skimming yang pas, lengan panjang, hingga belahan tinggi sepaha. Tak ketinggalan, nuansa payet yang banyak membuat gaun ini kian memikat.

Ia juga menambahkan ikat pinggang coklat super besar serta aksesori manis seperti kalung dan anting-anting yang tak kalah berkilau. Sementara, polesan makeup bernuansa nude dengan tampilan mata yang cukup dramatis.

Cannes Film Festival 2019 dilaksanakan pada 14-25 Mei 2019. Festival ini menghadirkan sederet bintang dan sineas ternama dunia dengan tampilan yang jadi sorotan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!