Tak Lagi Punya Empedu, Rano Karno Jaga Makan dan Berat Badan

oleh

Jakarta – Setelah menjalani operasi empedu, kali ini benar-benar harus menjaga pola makannya. Dia pun mengakui memang mengalami masalah pencernaan.

“Sudah harus menjaga. Memang saya, pencernaan saya agak terganggu,” ucap Rano Karno kepada , di kantor beberapa waktu lalu.

Meski belum sehat seratus persen, Rano Karno pun sudah mulai menjalani promo film ‘Si Doel The Movie 2’. Selama syuting, Rano juga menceritakan tak ada makanan khhusus hanya saja dia harus menghindari beberapa jenis makanan.

“Nggak ada (makanan) khusus karena sekarang udah nggak ada empedu. Jadi makan lemak udah nggak bisa, santan-santan udah nggak,” ungkapnya.

“Sekarang saya jaga (berat badan) tidak lebih dari 80 kilogram. Dokter juga menyarankan jangan lebih dari 80 kilogram, idealnya 75 kilogram, cuma nggak tahu bisa nggak 75 kilogram nih,” tutup pemeran Doel itu.

Video: Baru Sembuh Usai Operasi Empedu, Rano Karno Sudah Sibuk Promo Film

Dahulu Rano Karno pernh mencapai berat badan 88 kilogram. Saat syuting ‘Si Doel The Movie 2’ berat badannya sudah mencapai 89 kilogram karena terlalu banyak mengonsumsi keju di Belanda.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!