Shopee Liga 1 2019: Persebaya Tanpa Dua Pemain Asing, Bali United Tetap Waspada

oleh

Uri.co.id, Gianyar – Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana mereka di , Kamis (16/5/2019) di Stadion Dipta, Gianyar. Pelatih Bali United, Stefano Teco mengatakan, timnya tetap waspada kendati Persebaya datang tanpa sejumlah pemain andalan.

“Semua tim tetap bermain dengan 11 pemain. Persebaya meskipun kehilangan beberapa pemain cedera, mereka tetap punya pemain dengan kualitas bagus,” kata Teco.

Persebaya datang ke Bali tanpa diperkuat dua pemain asingnya, Amido Balde dan Otavio Dutra. Keduanya terpaksa absen karena tengah dibekap cedera.

Ketiadaan Balde dan Dutra diprediksi mengurangi kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Maklum, Balde adalah andalan Persebaya di lini depan, sementara Dutra adalah pilihan utama di lini belakang.

Teco mengatakan, absennya beberapa pemain kunci Persebaya merupakan hal biasa. Lagipula, kata Teco, Bali United juga punya beberapa pemain yang absen karena cedera.

Menurut Teco, yang harus dilakukan Bali United adalah mencari kelemahan Persebaya. Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan, telah mengamati permainan skuat asuhan Djadjang Nurjaman (Djanur) itu sejak Piala Presiden 2019.

“Saya sudah mengamati Persebaya saat main di Piala Presiden, dan mereka bermain bagus. Mereka bisa mencapai final,” kata Teco.

Lebih lanjut, Teco menuturkan Bali United telah bersiap dengan matang menyongsong laga perdana di yang akan disiarkan langsung Indosiar. Maklum saja, Bali United sepertinya membidik target juara di .

Berlatih Keras

Liga 1 2019: Bali United vs Persebaya Surabaya. (Bola.com/Dody Iryawan)

“Pemain saya sudah siap menyambut Liga 1. Kami berlatih keras dan bagus. Kami tahu Persebaya datang ke sini dengan tim yang bagus, kami harus respek. Tapi, kami akan bertanding di kandang dan berusaha bisa menang,” kata Teco.

“Kami pasti sudah melakukan latihan taktik supaya bagus lagi melawan Persebaya. Semua tim pasti ada kekurangan, kami harus melihat di mana kurangnya supaya bisa mencetak gol,” ujarnya mengakhiri.

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

20.30 WIB, PSIS vs Kalteng Putra (O Channel)

20.30 WIB, Bali United vs Persebaya (Indosiar)

20.30 WIB, Borneo FC vs Bhayangkara FC ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!