Tak Pikirkan Kekuatan Persipura, Bek Persib Fokus Kesiapan Tim

oleh

Uri.co.id, Bandung Bek Bandung Ardi Idrus mengaku siap menghadapi Persipura Jayapura dalam laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019. Duel ini bakal digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

Ardi mengaku buta kekuatan Mutiara Hitam musim ini di bawah arahan pelatih Luciano Leandro. Namun, pemain asal Ternate itu mengatakan sudah sangat siap menghadapi Mutiara Hitam.

“Sekarang kita sudah cukup siap menghadapi Persipura. Dan yang jelas kita hanya fokus ke tim kita untuk menghadapi mereka,” kata Ardi, Rabu (15/5/2019).

Pemain bernomor punggung itu enggan memusingkan kekuatan Persipura. Ia lebih fokus kepada persiapan dirinya dan tim untuk memberikan yang terbaik di Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) nanti.

“Semua tim sangat kuat dan target mereka juga juara. Tapi yang penting kita harus menjaga optimisme,” ujar bek lincah ini.

Perubahan Skuat

Persib menggelar launching tim, jersey dan sponsor untuk musim 2019, Sabtu (11/5/2019). (Huyogo Simbolon)

Ardi mengatakan, kekuatan tim dari musim 2018 lalu tidal bisa dibandingkan dengan yang ada saat ini. Karena di musim baru, ada banyak perubahan baik dari skuat pemain maupun klub yang baru bergabung.

“Semua tim bagus semua, tidak bisa kita lihat dari yang tahun lalu dan tahun sekarang,” ujarnya.

Persib sendiri akan mengawali petualangan mereka di Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura. Lalu, berturut-turut mereka akan menghadapi TIRA-Persikabo dan Semen Padang.

Sepanjang bulan Ramadan ini, Persib memang hanya akan tampil tiga kali di ajang Shopee Liga 1 2019.

Jadwal Persib

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura

Kamis, 23 Mei

20.30 WIB, Persib vs TIRA-Persikabo

Rabu 29 Mei

20.30 WIB, Semen Padang vs Persib

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!