Virzha Ambil Hikmah dari Salah Ucap Andre Taulany

oleh

Uri.co.id, Jakarta – diduga menghina Nabi Muhammad dalam acara talk show yang dipandunya dua tahun yang lalu. Kala itu, penyanyi Virzha diundang sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu Virzha bercerita bahwa ia ingin memiliki tubuh dengan aroma seribu bunga seperti Rasulullah. Siapa sangka, menjadikan hal ini sebagai candaan yang berujung pada dugaan penghinaan.

“Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon?” celetuk kala itu.

Saat kalimat itu keluar dari mulut Andre Taulany, Virzha sendiri mengaku terkejut. Baginya hal yang berkenaan dengan Nabi Muhammad tidak pantas untuk dijadikan bahan lelucon.

Ada Tempatnya

Andre Taulany memberikan keterangan pers terkait  ucapannya di sebuah stasiun televisi yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW di kantor MUI, Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Andre meminta masyarakat untuk membuka pintu maaf atas kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. (merdeka.com/Imam Buhori)

“Kalo aku pribadi itu hal enggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya,” kata Virzha di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Ia harap polemik ini dapat menjadi pembelajaran. Bukan hanya untuk Andre Taulany sendiri, tapi juga untuk dirinya dan semua pihak.

Pelajaran

Eksklusif Virzha (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Mudah-mudahan dengan adanya itu, media bisa belajar dari itu. Kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya,” papar Virzha.

“Kayak hal serius itu jangan ditertawakan, atau bahan yang harusnya kita tertawakan itu ternyata diseriusin. Jadi itu pelajaran luar biasa dalam hidupku,” lanjut penyanyi berambut gondrong tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!