Ricuh Antarsuporter di Sleman, PT LIB Tunggu Laporan Resmi

oleh

Sleman – Kericuhan antarsuporter terjadi di pertandingan vs di Liga 1 2019. (LIB) masih menunggu laporan resmi peristiwa itu.

PSS Sleman vs Arema FC menjadi pembuka . Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, duel itu berlangsung.

Super Elang Jawa unggul cepat pada menit pertama pertandingan. Brian Ferreira yang membuat tim asuhan Seto Nurdiantoro itu unggul.

Gol itu baru bisa dibalas oleh Singo Edan pada menit ke-28. Sylvano Comvalius yang mencatatkan namanya di papan skor. Pasca gol Comvalius itu ada ribut-ribut di tribune, tepatnya di tribune barat.

Wasit sampai menghentikan pertandingan sekitar satu jam, sebelum laga kembali dilanjutkan. Mengenai kericuhan itu, PT LIB masih belum banyak berkomentar.

“Kami akan memberikan keterangan resmi setelah mendapatkan laporan yang komprehensif dari beberapa pihak. Di antaranya panitia pelaksana setempat dan juga laporan dari pengawas pertandingan. Setelah itu kami akan mempelajarinya terlebih dulu secara detail,” jelas Dirk dalam rilis yang diterima .

PSS akhrinya memenangi laga dengan Singo Edan itu. Skor akhirnya 3-1, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim yang menambah gol untuk Laskar Sembada.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!