Kakak Sebut Dybala Berpeluang Besar Tinggalkan Juventus Musim Panas Ini

oleh

Jakarta – Masa depan dispekulasikan setelah musim yang rumit. Sang kakak menyebut Dybala berpeluang cukup besar untuk hengkang.

Dybala menjalani musim yang rumit bersama , khususnya sejak kedatangan di awal musim ini. Di Serie A, pemain 25 tahun ini bermain 28 kali dengan baru menorehkan lima gol dan enam assist.

Hanya di 16 kesempatan pemain asal Argentina itu bermain penuh, sementara sisanya sebagai pengganti atau diganti.

Datangnya Ronaldo membuat peran Dybala berubah. Mantan pemain Palermo ini bukan lagi tumpuan saat menyerang, yang terbukti dari penurunan jumlah golnya. Musim lalu ia mampu bikin 22 gol di 33 pertandingan Serie A, plus lima assist.

Masa depannya lantas dispekulasikan, dengan sejumlah klub termasuk Manchester United dan Atletico Madrid belakangan dirumorkan berminat. Kakak Dybala, Gustavo, mengklaim sangat mungkin sang pemain pergi musim panas ini.

“Ya, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Pastinya. Dia butuh sebuah perubahan,” ungkapnya dalam wawancara dengan radio Futbolemico di Argentina.

“Saya tak bisa bilang ke mana dia akan pergi, tapi ada peluang besar Paulo akan pergi. Tentu saja dia tak senang di sana, tapi Paulo bukan satu-satunya.”

“Banyak pemain merasa kurang nyaman di Juve. Dia takkan jadi satu-satunya yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!