Tersinggung Komentar Solskjaer, Bintang Muda MU Berniat Hengkang?

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Manchester United () tidak hanya terancam ditinggal para pemain bintangnya. Pemain muda seperti Angel Gomes juga berpotensi meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Angel Gomes setidaknya sudah tiga kali merasakan tampil bersama tim utama Manchester United (). Namun kesempatan itu justru membuatnya merasa semakin tertekan di MU.

Seperti dilansir Metro, Gomes menjalani debutnya bersama tim utama saat MU masih ditangani Jose Mourinho pada musim 2016/17 lalu. Saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Gomes juga dipercaya tampil sebanyak dua kali.

Pada pertandingan pertama, pemain berusia 18 tahun itu tampil selama sembilan menit saat bertemu Huddersfield, Desember lalu. Selanjutnya, Solskjaer menurunkan Gomes selama 15 menit saat Setan Merah menjamu Cardiff, pekan lalu.

Namun tiga kesempatan ini ternyata belum ideal bagi Gomez. Menurut koran Portugal, A Bola, Gomes berharap mendapat jam terbang lebih banyak musim depan. Dan demi mendapatkannya, gelandang serang lincah itu rela meninggalkan Old Trafford.

Sejumlah klub dari Portugal dan Spanyol kabarnya berniat merekrut pemain asal Inggris itu. Tawaran juga datang dari Paris Saint Germain (PSG). Namun Gomes masih menjajaki jaminan jam terbang yang ditawarkan sebelum memutuskan meninggalkan Setan Merah.

Tersinggung Komentar Solskjaer

Ekspresi trio Manchester United (MU) Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Angel Gomes saat dikalahkan Cardiff City 0-2 pada laga penutup Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (12/5/2019). (AFP/Oli Scarff)

Kegelisahan Gomes semakin meningkat mendengar komentar Ole Gunnar Solskjaer terkait penampilannya melawan Cardiff di mana MU kalah 0-2. Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, Gomes yang hanya tampil selama 15 menit terlalu rapuh dan tidak bertenaga.

Gomes sangat tidak sependapat dengan tudingan itu. Menurut Gomes, banyak pemain kelas dunia yang tipikalnya mirip dengan dia, seperti Lionel Messi dan Bernardo Silva.

Komentar ini semakin menambah keraguan Gomes untuk bertahan di MU. Dia menganggap Solskjaer bukanlah sosok pelatih yang terpat bagi perkembangan kariernya ke depan.

Kontrak Gomes di MU hanya tersisa setahun lagi. Bila ingin mendapatkan pemasukan, MU harus buru-buru melepas Gomes atau bakal kehilangan aset secara cuma-cuma tahun 2020.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!