Alasan Song Joong Ki Ingin Bintangi Arthdal Chronicles

oleh

Uri.co.id, Seoul – Sekitar dua minggu lagi, akting dalam Arthdal Chronicles bakal bisa disaksikan para penggemarnya.

Serial ini memang sangat ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea. Selain karena menandakan kembalinya ke layar perak, drama dari tvN ini juga disebutkan memiliki skala produksi yang luar biasa.

Song Joong Ki sendiri punya satu alasan pribadi mengapa ia tertarik untuk bergabung dengan proyek Arthdal Chronicles.

Dilansir dari Soompi, Rabu (15/5/2019), rupanyasudah tertarik dengan drama ini sebelum menerima naskahnya.

“Aku ingat saat sutradara dan penulis naskah menjelaskan secara umum ‘feel’ dari drama ini sebelum aku menerima naskah. Kesan pertamaku ini seperti cerita sejarah yang menyenangkan,” tutur suami Song Hye Kyo ini.

Song Joong Ki juga merasa kisah Arthdal Chronicles ini memiliki nuansa misterius seperti saat pertama ia mendengar tentang mitologi Yunani dan Romawi.

Karakter Eun Seom

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Tak hanya itu, ia juga tertarik dengan dinamika dari karakter yang ia mainkan, Eun Seom.

“Dengan karakter yang paling berkembang dan tumbuh dewasa, aku merasa terhubung dengan apa yang dihadapi Eun Seom atas identitasnya. Meski ia sering disakiti, dia tak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan jalan hidupnya,” kata Song Joong Ki.

Misteri Eun Seom

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Di Arthdal Chronicles, Song Jong Ki memainkan peran Eun Seom, putra Asahon (Chu Ja Hyun), dan merupakan anggota klan Wahan. Ia dilahirkan dari ibu manusia dengan manusia neanderthal.

Wajah yang unik, kemampuan, dan kepribadiannya, menjadikan dirinya sebagai orang yang tersisihkan di klannya. Identitas rahasia Eun Seom juga menambah misteri dalam drama ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!